Selasa, 22 Maret 2016

HIASAN SUDUT RUMAH IDAMAN

Kadang pojok rumah kita biarkan begitu saja, ternyata kita bisa manfaatin sudut rumah kita menjadi lebih bermafaat & menambah keindahan di rumah idaman kita. Sudut ruangan terutama pada ruang tamu haruslah kita perhatikan agar tampilan ruangan lebih istimewa. 
Karena pada sudut rumah tersebut Anda bisa memanfaatkannya sebagi tempat penyimpanan ataupun sebagai hiasan dinding yang lebih dekoratif untuk mempercantik rumah Anda.

Mengatur hiasan untuk sudut rumah sesunguhnya cukup gampang. Anda cukup merubah atau memindahkan tempat penyimpanan ataupun tempat hiasan kedalam sudut rumah Anda dan memposisikan letak dari hiasan tersebut menjadi sesuai dengan sudut ruangan rumah idaman Anda. Tapi perlu Anda ingat saat merubah tata letak pada sudut ruangan Anda semestinya harus memperhatikan keindahan dalam membuat dekorasi agar terlihat serasi dan enak dipandang.


Apa yang cocok untuk mengisi sudut ruangan pada rumah anda ? Kami telah memberikan beberapa contoh gambar yang bisa menjadi inspirasi Anda. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar